Skip to main content

Bisnis dijasa rental mobil

Kali ini kita membahas tentang sulitnya persaingan dibidang jasa rental mobil plus driver karena bukan apa apa tanpa driver tingkat resiko kehilangan mobil sangat tinggi.
Persaingan yang tidak sehat resiko yang harus mau tidak mau kita hadapi.apalagi bagi seorang supir seperti saya ini kadang kita harus menjadi bagian pemasaran dan memperkenalkan rental kita agar banyak yang mau make kita.dan kalau lagi sepi seperti awal bulan ditahun 2018 sebulan kita diem dirumah.
Bukan karena ga ada user atau konsumen .dikarenakan banyak user atau konsumen kita milih sewa mobil tanpa supir dan bos juga mau tidak mau harus melayani mereka yang nota bene udah menjadi member atau langganan rental.
Dan dampaknya tentu berpengaruh bagi kita selaku supir yang penghasilannya tergantung dari jasa rental tsb.

Comments

Popular posts from this blog

Alat transportasi umum

Segala sesuatu belum tentu berjalan lancar,seenake dewek kalau orang jawa bilang,semua akan ada masanya dan semua pasti berakhir,ada yang berakhir baik ada pula yang berakhir buruk tergantung kita memulainya dari sekarang,realita kehidupan sungguh mumet dan kompleks,bila dihitung secara matematika,semua tidak akan berakhir diangka nol,begitu pula yang ingin saya sampaikan disini,bisnis dijasa transportasi umum,maaf saya tulis demikian karena diera sekarang ini banyak mobil pribadi alih pungsi jdi ankot, he.he.. Sehingga banyak juga supir angkot beralih pula jadi supir taksi online ,walaupun bisa dihitung pake jari Mengapa saya asumsikan demikian karena sekarang banyak taksi online yang mirip kelakuannya seperti supir ankot kebanyakan dari ngetem seenaknya sampai menaikan ataupun menurunkan penumpang..... Tentunya ini menjadi PR tersendiri bagi pemegang hak paten aplikasi online ,bagaimana mencari solusinya atau kalau perlu training dulu supaya kelihatan perbedaannya antara angkot,t