Skip to main content

Harga sewa mobil lepas kunci dan persyaratan yang harus ada

bagaimana cara meminjam mobil tanpa koneksi dan relasi,serta mengetahui daftar harga sewa satu unit kendaraan dalam waktu 24 jam.
Sebenarnya sah sah aja kita selaku pengguna yang mau sewa mobil mengetahui berapa harga mobil yang kita sewa .dan pastinya kita akan tau juga honor driver dirental tsb.kenapa Honor , kita akan mengulas sedikit tentang pendapatan driver rental. driver rental sebenarnya dapat uang dari hasi mengemudi mobil yang kita sewa. ada yang dikasih langsung,ada juga yang dikasih mingguan tergantung kebijakan yang punya rental tsb.
Kebanyakan rental mobil terutama dibandung sangat jarang ada yang mau lepas kunci dikarenakan beberapa sebab seperti:
-persyaratan tidak kumplit!
-tidak punya domisili tetap.
-ktp domisili luar kota
-kartu keluarga atupun kartu identitas lainnya seperti kartu tanda mahasiswa atau KTM tidak aktif lagi"bagi mahasiswa..
-mobil dirental tsb kosong alias lagi keluar semua.
-takut mobil dipake buat kejahatan
-mobil digadaikan
-mobil dibawa kabur
Karena tidak sedikit sindikat spesialis pencurian mobil /modus penipuan lainnya.yang berpura pura pinjam mobil lepas kunci.jadi kalau mau pinjem mobil lepas kunci. langsung aja  ketempat rental mobil dengan menyiapkan dokumen pribadi kita ya minimal 4/3 hari sebelum pinjem mobil tanpa supir.tentunya dengan menelepon dulu kerental tersebut apa bisa lepas kunci ataupun tidak karena untuk peminjam mobil apalagi dari luar kota.tentunya prosesnya tidak gampang.dan pastinya pihak dari rental tersebut akan cek dan kroscek /survey ketempat tinggal kita.

Harga sewa mobil sebenarnya bervariatif dan tergantung dari tahun mobil itu dipasarkan ,contoh
Avanza/xenia 2013-2015 . baik itu tipe E atau tipe G harga per24 jamnya cuma 250 ribu rupiah  itu didalam kota ataupun area jabodetabek.kalau untuk grand new avanza/xenia baru.biasanya ditambah 50 ribu saja.itu sama untuk kelas mobil keluarga.seperti apv ataupun mobilio.ertiga.cayla.dll
Untuk kategori mobil mewah seperti pajero.fortuner.mercy.yang buat pernikahan atau car wedding tentunya bervariatif dari mulai ,harga terendah 600 ribu sampai harga tertinggi 1.500ribu. Tentunya dari harga harga tersebut kita bisa menghitung sendiri berapa honor buat supir dan berapa ribu buat bbm nya.jadi dengan cara itu kita bisa mengkalkulasikan sendiri kalau nego sewa mobil allin atau mobil plus supir.

Comments

Popular posts from this blog

Alat transportasi umum

Segala sesuatu belum tentu berjalan lancar,seenake dewek kalau orang jawa bilang,semua akan ada masanya dan semua pasti berakhir,ada yang berakhir baik ada pula yang berakhir buruk tergantung kita memulainya dari sekarang,realita kehidupan sungguh mumet dan kompleks,bila dihitung secara matematika,semua tidak akan berakhir diangka nol,begitu pula yang ingin saya sampaikan disini,bisnis dijasa transportasi umum,maaf saya tulis demikian karena diera sekarang ini banyak mobil pribadi alih pungsi jdi ankot, he.he.. Sehingga banyak juga supir angkot beralih pula jadi supir taksi online ,walaupun bisa dihitung pake jari Mengapa saya asumsikan demikian karena sekarang banyak taksi online yang mirip kelakuannya seperti supir ankot kebanyakan dari ngetem seenaknya sampai menaikan ataupun menurunkan penumpang..... Tentunya ini menjadi PR tersendiri bagi pemegang hak paten aplikasi online ,bagaimana mencari solusinya atau kalau perlu training dulu supaya kelihatan perbedaannya antara angkot,t